KELURAHAN BACIRO SOSIALISASIKAN RENCANA PEKERJAAN FISIK 2024

Baciro-Kamis, 16 Mei 2024, Kelurahan Baciro telah mensosialisasikan rencana pekerjaan fisik berupa pemeliharaan jalan conblok (konblokisasi). Sosialisasi dilaksanakan di Aula Kelurahan Baciro mulai pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam acara Lurah Kadipaten,  Sekretaris LPMK Baciro, Perwakilan Kemantren Gondokusuman, Ketua Kampung Gendeng, Ketua RW 16, Ketua RW 20, Ketua RT beserta warga di wilayah RW 16 dan 20 terdampak pekerjaan pemeliharaan jalan conblok. Hadir pula konsultan perencana, pengawas dan pelaksana serta beberapa personil Kelurahan.

Acara diawali dengan sambutan dari Lurah Baciro, Sutikno. Dalam sambutannya, Sutikno menyampaikan bahwa dengan sosialisasi perangkat wilayah dan warga mengetahui rencana pekerjaan yang akan dilaksanakan dari kelurahan.  Selanjunya Sutikno juga menyampaikan harapan kepada rekanan pelaksana untuk melaksanakan dan menyelesaikan sesuai tata kala.

Sementara itu Sekretaris LPMK Baciro, Fajar Ristanto dalam sambutannya menyampaikan dukungan pelaksanaan pemeliharaan jalan conblok yang dilaksanakan Kelurahan di wilayah Kampung  Gendeng. Selanjutnya Fajar  berharap pekerjaan dilaksanakan dengan tuntas untuk setiap titik atau lokasi dan tidak berpindah di lokasi lainnya sebelum lokasi tersebut selesai serta siap difungsikan kembali.

Sedangkan dari rekanan pelaksana yang diwakili Yanto Subiyantoro, menyampaikan bahwa pekerjaan akan dilaksanakan secara tuntas di setiap lokasi pekerjaan. Rekanan juga menyampaikan akan memberitahukan kepada warga terdampak sebelum memulai pekerjaan sehingga warga dapat mempersiapkan lingkungan sekitarnya.

Selesai pemaparan rencana konblokisasi dari konsultan dilanjutkan tanya jawab dengan pengurus wilayah dan warga terdampak yang hadir. Dalam tanya jawab warga  menyampaikan perihal penempatan material pekerjaan. 

Keterangan foto: peserta yang hadir dalam sosialisasi.