Songsong Pemilu Tahun 2024, Satlinmas Kelurahan Baciro Ikut Bimtek.

Dalam rangka ikut mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2024, Kelurahan Baciro menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis untuk anggota Satlinmas Kelurahan Baciro yang akan terlibat dalam pengamanan Pemilihan Umum tahun 2024. Bimbingan Teknis dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2024 bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Kelurahan Baciro.

Bimbingan Teknis dibuka oleh Ketua PPS Kelurahan Baciro Dwi Puji Lestari dan materi disampaikan oleh Kepala Jawatan Keamanan Kemantren Gondokusuman Kota Yogyakarta sekaligus Plt. Lurah Baciro bapak Tutut Hari Kartono, A.Md.

Dalam Bimtek disampaikan apa yang menjadi ketugasan Satlinmas selaku Petugas Ketertiban dalam pengamanan pemilu, tahapan dari logistik datang dari gudang KPU sampai terakhir logistik dikirim kembali ke PPK Gondoksuman setelah proses pemungutan suara. Semoga dalam melaksanakan tugasnya, anggota Satlinmas diberikan kelancaran dan kesehatan, pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan dilaksanakan dengan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.