Wujud Penghargaan Untuk Sosok Lurah Yang Dekat Dengan Masyarakat.

Sebagai salah satu wujud penghargaan kepada Lurah Baciro bapak Handra Sutrisno, S.Sos. yang akan memasuki masa purna tugas pada tanggal 1 Februari 2024, Petugas Penyuluh Lapangan Pertanian untuk Wilayah Gondokusuman, bapak Sagiyo memprakarsai acara Pameran Hasil Pemetaan dan Lomba Olahan Pare, melibatkan 21 Kelompok Tani dan Pegiat Forum Petani se-Kemantren Gondokusuman Kota Yogyakarta bekerja sama dengan Akademisi.

Acara dilaksanakan di Rumah Makan Gubug Bambu Jl. Timoho Yogyakarta pada tanggal 30 Januari 2024 mulai pukul 09.00 WIB. Acara dibuka oleh Drs. Kadri Renggono, M.Si. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Yogyakarta sebagai Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kota Yogyakarta. Acara dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Kota Yogyakarta, Lurah se-Kemantren Gondokusuman Kota Yogyakarta, Anggota Dewan yang ada di Kelurahan Baciro, tokoh masyarakat, dan Kelompok Tani se-Kemantren Gondokusuman.

Lurah Baciro merupakan sosok yang sangat peduli dengan kelompok tani yang ada di Kelurahan Baciro, maka untuk memberi penghargaan kepada beliau yang akan segera memasuki masa purna tugas, diadakanlah acara ini. Semoga ke depan, kelompok tani yang ada semakin maju dan menghasilkan hasil pertanian yang mampu mencukupi kebutuhan anggota kelompok maupun masyarakat sekitar.