Sosialisasi Pemilihan Pengurus Kampung Periode 2024 - 2028 Kelurahan Baciro

Pada hari ini, Kamis, 2 November 2023 dimulai pukul 10.00 WIB, dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilihan Pengurus Kampung Periode 2024 - 2028 di Aula Lantai 2 Kantor Kelurahan Baciro.

Sosialisasi dipimpin oleh Lurah Baciro, Handra Sutrisno, S.Sos. beserta Kepala Seksi Pemerintahan Ketenteraman dan Ketertiban Kelurahan Baciro, Sigit Marwanto, SH, dan dihadiri oleh Ketua Kampung dan Ketua RW se-Kelurahan Baciro beserta Ketua LPMK Kelurahan Baciro.

Dalam paparannya, Sigit Marwanto menyampaikan apa yang menjadi dasar hukum, susunan organisasi pengurus kampung, tahapan pemilihan pengurus kampung dan syarat untuk menjadi pengurus kampung.

Pemilihan pengurus kampung dilaksanakan pada minggu pertama hingga minggu ke empat bulan November 2023 dan pada minggu pertama bulan Desember 2023 pengurus kampung terpilih akan dikukuhkan.

Pemilihan pengurus kampung ini diserahkan kepada masing-masing kampung, dan panitia pemilihan dibentuk dan dilaksanakan oleh ketua RW di masing-masing kampung. Semoga semua tahapan dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.