Serah Terima Barang Inventaris Kampung Tangguh Bencana Kampung Baciro

Pada hari ini, Jum’at, 11 Februari 2022 pukul 09.30 WIB dilakukan serah terima barang inventaris Kampung Tangguh Bencana Kampung Baciro Kelurahan Baciro dari pengurus lama ke pengurus baru bertempat di Kantor Kelurahan Baciro Kemantren Gondokusuman Kota Yogyakarta. Pengurus lama diketuai oleh Drs. Y. Ris Pranoto dan pengurus baru diketuai oleh Servasius Wue. Pergantian pengurus ini dikarenakan periode kepengurusan sudah habis.

Acara serah terima diawali dengan penanda tanganan Berita Acara yang ditanda tangani oleh kedua ketua KTB diketahui oleh lurah Baciro, dilanjutkan dengan penyerahan barang secara simbolis di halaman Kantor Kelurahan Baciro.

Hadir pula dalam acara ini sekaligus menyaksikan, Ketua Kampung Baciro, Ketua Kampung Baciro Sanggrahan, perwakilan dari BPBD Kota Yogyakarta, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Baciro.

Dengan dilaksanakannya serah terima ini, diharapkan penggunaan, pencatatan/penata usahaan, pemeliharaan, pelaporan serta pertanggung jawaban barang inventaris tersebut bisa diteruskan, sehingga barang-barang akan tetap terawat dan siap digunakan pada saat dibutuhkan.