Vaksinasi Booster Bagi Lansia se-Kelurahan Baciro.

Pada hari Rabu tanggal 2 Februari 2022 mulai pukul 08.00 WIB Kelurahan Baciro kembali melaksanakan vaksinasi booster bagi lansia se-Kelurahan Baciro bertempat di halaman Masjid Sonyoragi, Jl. Gondosuli Yogyakarta.

Vaksinasi ini merupakan pemberian dosis 3 dengan jenis vaksin pfizer yang diperuntukkan bagi lansia se-Kelurahan Baciro, dan beberapa pengurus RT dan RW yang belum dapat mengikuti vaksinasi dosis 3 untuk pengurus RT dan RW serta Relawan yang sudah dilaksanakan tanggal 31 Januari 2022 di Puskesmas Gondokusuman 1. Vaksinasi kali ini diikuti oleh 268 orang.

Kegiatan vaksinasi ini dapat berhasil berkat bantuan dan kerja sama dari semua pihak, baik dari Kemantren Gondokusuman, Puskesmas Gondokusuman I, Pengurus dan Takmir Masjid Sonyoragi, Koramil Gondokusuman, Polsek Gondokusuman, Karang Taruna Kelurahan Baciro, Satlinmas Kelurahan Baciro dan para relawan yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Semoga dengan dilaksanakannya pemberian vaksin dosis 3, mampu meningkatkan imunitas warga dalam menghadapi penyebaran covid-19.