Pengukuhan Ketua RT dan RW se-Kemantren Gondokusuman Masa Bakti 2022 - 2024

Pada hari Jum’at, 3 Desember 2021 dimulai pukul 13.00 WIB dilakukan pengukuhan ketua RW dan ketua RT se-Kemantren Gondokusuman Kota Yogyakarta. Pengukuhan dilakukan oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Gondokusuman Kota Yogyakarta, Guritno, AP di Pendopo Kemantren Gondokusuman Kota Yogyakarta. Pengukuhan dilakukan secara luring dan daring. Ketua RW se-Kemantren Gondokusuman dan perwakilan ketua RT dari 5 kelurahan hadir dan dikukuhkan di Pendopo Kemantren Gondokusuman, sementara ketua RT yang tidak hadir di Pendopo, dilakukan pengukuhan secara daring dan berada di kelurahan masing-masing, yang terdiri dari kelurahan Demangan, Kotabaru, Klitren, Baciro dan Terban. 

Ketua RT se-Kelurahan Baciro dikukuhkan secara daring dari Balai Warga Mangkukusuman Kelurahan Baciro. Meskipun mengikuti pengukuhan secara daring, namun tidak mengurangi kekhidmatan peserta dalam mengikuti acara pengukuhan dari awal hingga akhir acara.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Yogyakarta, Forkompimka, dan ketua LPMK se-Kemantren Gondokusuman.