Vaksinasi Massal Kelurahan Baciro, 30 Oktober 2021

Pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 mulai pukul 08.00 WIB Kelurahan Baciro kembali melaksanakan vaksinasi massal bagi warga se-Kelurahan Baciro bertempat di komplek Masjid Sonyoragi yang berada di Jl. Gondosuli Yogyakarta.

Vaksinasi ini merupakan kegiatan pemberian vaksinasi dosis 2 dengan jenis vaksin sinovac, yang dosis 1nya telah dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober 2021, dan diperuntukkan warga yang berusia minimal 12 tahun. Kegiatan vaksinasi ini terselenggara berkat dukungan Kemantren Gondokusuman, Puskesmas Gondokusuman 1, Polsek Gondokusuman, Pengurus dan Takmir Masjid Sonyoragi, para relawan, dan semua pihak terkait.

Dari target sasaran sejumlah 252 orang, terrealisasi sejumlah 271 orang dan ada 2 orang yang harus ditunda pemberian vaksinnya dikarenakan tidak lolos skrining, yang disebabkan karena tensi tinggi.

Dengan diadakannya kegiatan vaksinasi massal, diharapkan mempermudah dan mendekatkan  masyarakat untuk mengakses layanan vaksinasi, sehingga semakin banyak warga yang tervaksin.