Sosialisasi Pemilihan Pengurus RT dan RW Tahun 2021.

Pada hari Sabtu tanggal 9 Oktober 2021 mulai pukul 15.00 WIB Kelurahan Baciro melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilihan Pengurus RT dan RW. Kegiatan ini dilakukan secara daring dengan penyelenggara Kemantren Gondokusuman diikuti oleh 5 kelurahan se-Kemantren Gondokusuman dengan menghadirkan narasumber dari Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Yogyakarta.

Peserta sosialisasi di Kelurahan Baciro dibagi dalam 3 tempat mengingat banyaknya peserta dan untuk menjaga protokol kesehatan. Lokasi yang pertama berada di Pendopo Kemantren Gondokusuman, yaitu yang terdiri dari ketua RW se-Kelurahan Baciro. Lokasi ke dua berada di Aula Lantai 2 Kantor Kelurahan Baciro, yaitu ketua RT di wilayah RW 13 sampai dengan RW 20 sebanyak 39 orang ketua RT. Lokasi yang ke tiga berada di Balai Warga Mangkusuman, yaitu ketua RT di wilayah RW 1 sampai dengan RW 12 dan RW 21 sebanyak 48 ketua RT.

Sesuai yang disampaikan dalam sosialisasi, pemilihan pengurus RT dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai dengan 31 Oktober 2021. Dan pemilihan pengurus RW dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai tanggal 15 Nopember 2021. Pengukuhan pengurus RT dan pengurus RW terpilih akan dilaksanakan di minggu pertama bulan Desember 2021.