Vaksinasi Massal Bagi Warga Kelurahan Baciro

Pada hari Kamis tanggal 26 Agustus 2021 mulai pukul 08.00 WIB dilaksanakan vaksinasi massal bagi warga se-Kelurahan Baciro bertempat di Gereja Kristus Raja Baciro, Jl. Melati Wetan No. 47 Yogyakarta.

Vaksinasi ini diperuntukkan warga yang berusia minimal 18 tahun, dan diikuti sejumlah 452 orang.  Vaksinasi ini bukan pertama kalinya dilaksanakan oleh Kelurahan Baciro, setelah sebelumnya dilaksanakan vaksinasi yang diikuti oleh Ketua LPMK, ketua Kampung, Ketua RW dan Ketua RT se-Kelurahan Baciro. Vaksinasi selanjutnya bagi Pengurus RT se-Kelurahan Baciro, vaksinasi bagi lansia se-Kelurahan Baciro, vaksinasi bagi pra lansia se-Kelurahan Baciro, dan vaksinasi bagi warga dari beberapa RT di Kelurahan Baciro yang dilaksanakan secara bertahap di Puskesmas Gondokusuman 1.

Melihat antusiasme warga yang cukup tinggi dalam mengikuti vaksinasi, semoga segera terwujud herd immunity di masyarakat, dan pandemi segera berlalu, masyarakat dapat menjalani kehidupan secara normal, perekonomian masyarakat kembali bangkit. Bersama kita bisa, lawan covid-19.