Pergantian Antar Waktu Pengurus Kampung Gendeng Kelurahan Baciro masa bakti 2018 - 2023

Bertempat di aula lantai 2 kantor kelurahan Baciro, pada hari Selasa, tanggal 9 Februari 2021 dimulai pukul 15.30 WIB diselenggarakan pemilihan Ketua Kampung Gendeng Kelurahan Baciro. Pemilihan Ketua Kampung Gendeng ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut pengunduran diri ketua Kampung Gendeng yang masih aktif dikarenakan penurunan kondisi fisik dan adanya kesibukan lain.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Pengurus Kampung Gendeng dan perwakilan seluruh RW se-Kampung Gendeng sejumlah 3 orang perwakilan dari masing-masing RW. Pemilihan Ketua Kampung dilaksanakan dengan cara pemungutan suara terbanyak, dan terpilih sebagai ketua Kampung Gendeng masa bakti 2018 - 2023 adalah bapak Kasmin Priyo Atmojo menggantikan Ketua Kampung sebelumnya bapak W. FX. Soedardi, SE.

Pemilihan Ketua Kampung Gendeng kali ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan, wastafel beserta hand wash dan thermogun disediakan di pintu masuk kantor Kelurahan Baciro. Ruangan aula lantai 2 Kelurahan Baciro yang relatif luas memenuhi standar untuk jaga jarak antar peserta didukung dengan sirkulasi udara yang bagus sesuai kebutuhan protokol kesehatan.