KEDAI CASPER, PILIHAN TEMPAT MENYELENGGARAKAN ACARA

Kedai Casper semakin menarik dengan setting tempat yang nyaman dan hiburan yang disajikan setiap harinya. Tempat ini menyediakan fasilitas untuk mengadakan rapat di ruang terbuka, acara ulang tahun atau reunian dengan konco lawas. “Buka antara pukul 16.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib kedai casper juga bisa melayani acara by request diluar jam buka tersebut, untuk acara-acara yang diadakan pagi menu bisa dipesan dan tempat bisa disetting sesuai permintaan” demikian disampaikan pak Bambang, ketua kampung Pengok Kidul.

“Fasilitas yang disediakan selain tempat terbuka juga ada tempat tertutup yang mampu menampung sampai 15 orang dengan setting tempat sesuai protokol kesehatan, ada sound system yang disediakan dan merupakan fasilitas gratis untuk kegiatan di kedai casper” demikian pak bambang menambahkan keterangan.

Saat penulis datang ke kedai casper sedang diselenggarakan acara pertemuan pengurus paguyuban lurah se-kota yogyakarta, meski diruang terbuka peserta rapat mengaku nyaman dan menikmati suasana yang rileks, sehingga ide-ide untuk pengembangan organisasi bisa mengalir lepas dan tersampaikan dengan nyaman. Menu yang beragam juga memberikan kesan tersendiri untuk peserta rapat, karena bisa memilih sendiri menu yang diinginkan.

Fasilitas karaoke dan organ tunggal juga memberi nilai tambahan untuk kedai casper, pengunjung bisa menikmati alunan musik atau ikut bernyanyi sesuai selera masing-masing. (SURYA/A-0216)