Pertemuan Kader KB se-Kelurahan Baciro

Pertemuan Kader KB se-Kelurahan Baciro, Senin, 28 September 2020 pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai bertempat di Aula Lantai II Kelurahan Baciro. Hadir pada acara tersebut Ibu Sudarilah (PLKB Kec. Gondokusuman), Ibu Sulasmi, S.IP, M.Si (Lurah Baciro) dan seluruh Kader KB se-Kelurahan.

Disampaikan oleh Ibu Sudarilah bahwa istilah Kampung KB yang dahulu merupakan singkatan dari Keluarga Berencana, untuk mulai saat ini sudah meningkat berubah menjadi Keluarga Berkualitas, sehingga diharapkan seluruh keluarga yang ada di wilayah Kelurahan Baciro ini benar-benar menjadi keluarga yang berkualitas. Disamping itu seluruh program ataupun kegiatan supaya diarahkan yang mendukung terwujudnya Kampung Keluarga Berkualitas.

Lurah Baciro Ibu Sulasmi, S.IP, M.Si, menyambut baik apa yang disampaikan Ibu PLKB tersebut dan sangat mendukung untuk pelaksanaan Program Kampung Keluarga Berkualitas ini. Dalam sambutannya Ibu lurah menyampaikan rencana-rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 yang merupakan hasil dari perumusan Musrenbang di tahun 2020 ini. Tentunya dengan harapan dapat turut mendukung Program Kampung KB dimaksud. Adapun apabila dari Kader KB mempunyai usulan kegiatan yang akan dilaksanakan, dipersilakan untuk mengusulkannya melalui Musrenbang Kelurahan pada tiap awal tahun di bulan Januari, demikian beliau mengakhiri sambutannya.